9/02/2013

KERJA BAKTI DI RW.02

Hari minggu (01/9) Pagi ini mulai pukul 06.30 warga RT 004- RT.015 RW 02 kelurahan Johar Baru Jakarta Pusat bersama-sama melakukan kerja bakti dilingkungan masing-masing. Kerja bakti yang merupakan agenda rutin kelurahan Johar Baru ini terlihat cukup mendapat tanggapan positif dari warga.

Hasil pantauan setelah kerja bakti, tampak terlihat saluran air yang berjalan dengan baik, lancar juga mendapat sambutan yang baik dari sejumlah warga RT 004 s/d RT.015 maupun warga sekitar.
Dana yang dikeluarkan oleh pengurus yang berkaitan dengan konsumsi seperti Snack, air minum minera, makan siang,rokok serta yang lainnya digunakan uang Insentif operasiaonal RT
Sekadar diketahui, saat pertama Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI memberikan dana operasional kepada ketua RT/RW, payung hukum yang digunakan adalah SK Gubernur DKI No.2153 Tahun 2003 tentang Pemberian Bantuan Uang Insentif Operasional kepada Ketua RT/RW sebagai Bantuan Dana Kegiatan Pengurus RT/RW, itu bukan merupakan gaji maupun honor RT dan RW.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar