2/26/2018

Menang Lawan Sandi, Susi: Perempuan Lebih Kuat Dari Laki-laki




JAKARTA (rw02jb) – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mencapai garis finish terlebih dahulu dalam adu cepat di Danau Sunter, Jakarta Utara, Minggu (25/2/2018) melawan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.
Dalam pertandingan yang berlangsung selama 30 menit itu, Susi meraih bendera terlebih dahulu sebagai tanda memenangi pertandingan.
“Luar biasa,” ucap Susi.
Menteri yang terkenal dengan jargon ‘tenggelamkan’ itu kemudian sesumbar bahwa wanita lebih kuat dari laki-laki. Tentu perkataan tersebut dilontarkan sebagai guyonan yang biasa dia lakukan.
“Pertama, memang perempan lebih kuat dari laki-laki. Kedua Manusia jangan berani melawan teknologi,” imbuhnya berseloroh.
Adu cepat antara Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti berlangsung tidak seimbang.
Sejak bendera start yang di tangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berkibar, Susi yang langsung melesat meninggalkan Sandi. Sandi yang berenang tidak dapat mengimbangi kayak yang dikayuh Menteri Susi.(pkn.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar